Donderdag 30 Mei 2013

Andai Aku Merasakan Kurikulum 2013



Andai Aku Merasakan Kurikulum 2013

Andai aku bisa merasakan kurikum 2013 aku ingin mengambil pelajaran yang benar benar aku inginkan yaitu pelajaran bahasa ingris, bahasa Indonesia, biologi, fisika, dan kimia. sebagai warga Indonesia yang baik tentunya bahasa Indonesia menjadi bahasa yang wajib dipelajarin dan menjadi kebutuhan wajib bagi warga negaranya dan pelajara bahasa ingris adalah  pelajaran yang menyenangkan asik dan seru makanya aku ingin memilih pelajaran bahasa ingris. bahasa ingris merupakan bahasa internasional yang dapat digunakan dibelahan dunia manapun untuk berinteraksi dengan masyarakat luar. Cita-citaku menjadi seorang dokter, penting bagiku mempelajari pelajaran IPA, FISIKA, BIOLOGI dan KIMIA banyak hal yang ingin aku kejar, dan banyak hal yang ingin aku raih.
               
Andai aku bisa merasakan kurikulum 2013 kurikulum yang menyenangkan itu, tapi sayang banget aku sudah masuk di kurikulum 2012/2013. Tapi tak apa sekolah adalah tempat aku bersosialisasi dan tempat aku belajar, apapun dan bagai manapun aku  harus sekolah, karna banyak orang yang gak seberuntung aku, bisa bersekolah di tempat ini, belajar belajar dan belajar, itu yang terpenting saat ini walau mungkin aku gak bisa merasakan kurikulum baru ini optimis, buat sekolah dan terus mengejar cita cita sebagai seorang dokter kandungan. Karena aku ingin  dapat menolong ibu yang akan melahirkan dan menciptakan generani penerus bangsa yang berkualitas.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking