Donderdag 30 Mei 2013

jika aku terlahir kembali



Jika aku terlahir kembali
Berhias awan biru di setiap pagiku, menatap langit yang tak berujung membuat aku banyak berhayal tentang dunia, membuat aku sadar bahwa  ada mimpi yang harus aku kejar, 

Takpernah aku sadari dunia itu  begitu indah dunia itu begitu banyak rahasia yang harusku buka, uluran tangan lembut  mengangkatku terbang  hingga aku ada disini saat ini bersama kalian, pernah aku berfikir  aku takakan bisa dan takan mampuh bernafas lebih panjang dari yang aku kira, dan pernah aku merasa ingin memulai dunia baru pernah juga aku berfikir ANDAI AKU TERLAHIR KEMBALI,

Memulai hidup baru Tanpa masa lalu,  aku dapat temukan warna pelangi setelah hujan turun dan kembali lagi aku temukan cahaya terang bersinar di sebuah tempat yang akan mengajakku untuk menghampirinya, 

Berikan aku rasa berikan aku cinta setulus cahaya matahari yang tak pernah meminta imbalan atas apa yang dia berikan, terimakasih bunda kau telah ada untukku, ada disetiap hariku, ada disetiap hembusan nafasku semua karna kamu aku bisa bertahan sampai detik ini  sampai aku bisa menjadi aku yang  selalu berusaha ada untuk kamu, semua yang aku inginkan semua yang aku butuhkan  selalu kau berikan, apa yang menjadi gelishku kau yang selalu menjadi penenangku.

Berjuta kata takan mampu untuk menggantikan rasa terimakasih untuk mu bunda dan saat aku sadari semuanya, mulailah aku berfikir TAK PERLU TERLAHIR KEMBALI untuk memulai hidup baru, cukup dengan adanya kamu disampingku bunda..... aku sudah merasa bahwa aku selalu mempunyai kekuatan besar untuk menghadapi keras dan pahitnya kehidupan.

Jika memang ada orang yang luar biasa yang aku akan kangumin itu adalah kau bunda, karna kau adalah segalanya bagiku, segala mimpi, semangat dan awal hidupku.

Disaat aku buka mata, orang pertama yang ingin aku lihat adalah bundaku disaat aku bersedih bunda yang selalu menenangkan aku, disaat semuanya menjauhi aku, bunda lah yang tetap memelukku dengan hangat cintanya tak bisa aku menggantikan semua yang telah kau beri, bahkan setiap hembusan nafas, kedipan mata dan detak jantungku ingin aku berikan seluruhnya untukmu bunda.

Berilah aku warna pelangi, dan malaikat membawa sejuta mimpi  menggenggam tanganku seperti putaran roda hidup, yakinkah aku bahwa disana ada sejuta malaikat bersayap pelangi menyapaku dengan berkata, “tetaplah kau disana dan teruslah bermimpi  karna kami akan ada untukmu dan tetaplah tersenyum ditengah badai derita karna bundamu akan selalu ada”

Tak harus pergi menghindar tak perlu jauh berlari hanya perlu bertanya pada dirimu beranikah kau bermimpi.....................? dan semua jawabannya ada didirimu sendiri.

Hidup tanpa mimpi seperti berlayar ditengah samudra tanpa arah, tidak tau harus kemana akan berlabuh dan tak mengerti, untuk apa kau ada disini jika kamu tidak memiliki mimpi.

Kepakan sayapmu mulailah cari apa yang seharusnya jadi milikmu, jangan lama berfikir tanpa ujung mulailah melangkah meskipun berat kaki untuk mencoba hal baru yang penuh rintangan, langkahmu akan semakin kuat bahkan taka goyah sedikitpun jika kamu mempunyai mimpi,

Buktikan kamu bisa menggenggam dunia dengan tanganmu dan semua berawal dari bunda

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking